SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI

RUMAH JAWA JOGJA

Biaya bangun rumah jawa siap huni

Biaya membangun rumah jawa siap huni terbagi menjadi beberapa paket yang memudahkan anda untuk menyesuaikan sendiri luas bangunan yang anda inginkan dengan budget yang akan anda keluarkan,

Keuntungan menggunakan jasa kami

Dengan menggunakan jasa kami Anda tidak perlu repot mengurusi segala kebutuhan pembangunan rumah Anda. Anda tetap bisa bekerja dan beraktivitas penting lainnya dan tidak akan terhambat karena harus memikirkan soal teknis kontruksi dan tahapan pengerjaan pembangunan. Serahkan semuanya kepada kami dan Anda tinggal terima kunci. ,

Proyek pembangunan rumah siap huni di Pandak, Bantul





joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
joglo
Pembangunan rumah limasan siap huni milik pak Ivan di kuroboyo, Caturharjo, Pandak, Bantul, Yogyakarta. Luas bangunan 9x7 meter. Mulanya sebelum dibangun menjadi seperti ini rumah pak ivan ini hanya sebuah rumah limasan lawas yang sudah sangat kuno, kotor penuh daki dan sama sekali tidak menarik, (silahkan lihat foto jadulnya disini) namun setelah dibangun menggunakan  Paket B yaitu 2,8 juta permeter kini Anda bisa lihat dan menilai sendiri betapa cantiknya rumah ini. 

Spesifikasi bangunannya seperti dibawah ini:
    1) 1 Unit rumah limasan bahan kayu jati lawas soko guru 11-12 cm
    2) 5 unit gebyok kayu jati lawas
    3) Lantai keramik
    4) 2 kamar mandi
    -1 dengan WC duduk merk TOTO
    -1 dengan WC jongkok merk TOTO
    5) 3 kamar tidur
    6) 1 dapur
    7) Ruang keluarga
    8) 1 ruang tamu / teras depan
    9) Dinding batu bata AT diekspose
    10) Full coating
    11) Tower penampungan air
    12) Plafon GRC
    13) Instalasi listrik
      Bila Anda ingin membangun rumah jawa siap huni menggunakan jasa kami yang Anda perlukan hanyalah menyiapkan tanahnya saja, material bangunan, ongkos tukang dan lain sebagainya dari kami, rumah kami bangun dari nol hingga siap huni dan Anda tinggal terima kunci. Proses pembangunannya pun relatif singkat hanya perlu waktu 2,5 sampai 3 bulan rumah sudah siap ditempati.

      Untuk memberi kemudahan kepada Anda khusus untuk pembangunan rumah siap huni sistem pembayaran bisa ditermin sampai 4 kali.